Technology

Cara Memilih Kamera Digital Yang Sempurna Untuk Anda

Cara Memilih Kamera Digital Yang Sempurna Untuk Anda. Berbagai besar kamera Digital di pasar adalah suatu hal yang besar tetapi itu membuat keputusan membeli kami tugas yang sulit. Tips membeli berikut akan membantu Anda membuat keputusan pembelian yang lebih baik, lebih cerdas, terfokus dan rasional. Silakan mempertimbangkan acccount bahwa tidak ada kamera Digital yang sempurna yang berisi semua fitur requiered dan menjual pada harga yang rendah juga, sehingga akan kompromi seperti banyak orang lain yang kita buat dalam hidup.

Cara Memilih Kamera Digital Yang Sempurna Untuk AndaApakah Anda benar-benar membutuhkan kamera Digital?
Untuk menjawab hal ini dibandingkan dengan harga kisaran pertengahan kamera digital dan devide oleh biaya rol film. Berapa banyak gulungan film yang Anda perlu membeli sebelum meliputi biaya kamera digital Anda? Rata-rata baik pertengahan rentang kamera digital biaya aprox $ 600. Film akan mencapai $ 2. Anda akan membeli 200 gulungan film sebelum pernah meliputi biaya kamera digital baru Anda. Berpikir tentang hal ini, berapa banyak waktu dalam tahun akan itu mengambil untuk menembak 300 gulungan film X 36 frame? Hal ini hampir 11.000 gambar! Menembak sepuluh gulungan per tahun rata-rata akan mengambil 30 tahun untuk menghabiskan $ 600 dalam gulungan film dan jika biaya kamera adalah hanya $ 200 maka dibutuhkan “hanya” 10 tahun. Apakah Anda mulai mendapatkan gambaran di sini? Jangan lupa bahwa ada biaya pengembangan dan biaya cetakan, tetapi jika Anda ingin mendapatkan simmilar kualitas cetakan sebagai kamera film maka Anda akan memiliki untuk mengirim gambar digital ke laboratorium mini printer juga.
Jadi tolong, jangan membeli ke ide Anda menyimpan uang di sini…
Memang benar meskipun bahwa dengan kamera digital Anda mencetak hanya tembakan terbaik Anda seperti sebagian dan tidak semua gambar 36, sehingga di beberapa titik semuanya dimulai untuk menyeimbangkan keluar. Titik lain untuk dipertimbangkan adalah bahwa banyak orang tidak mencetak gambar digital, mereka menyimpannya pada komputer mereka atau melalui internet di album digital atau mereka membuat presentasi dengan latar belakang musik, membakarnya pada DVD disk dan berbagi dengan keluarga dan teman-teman di mereka Ruang tamu di TV. Kebenaran adalah selalu di suatu tempat di tengah.
Jika hal ini tidak perlu lebih murah, Apakah kamera Digital memberikan hasil kualitas yang lebih baik? Jawabannya singkat: NO! ahli bahkan mungkin berpendapat bahwa film kualitas lebih baik.
Ada aspek psikologis di balik semua itu. Ingat tidak harus membeli film memberi Anda perasaan gratis mengambil gambar sebanyak yang Anda inginkan, dengan kepuasan instan melihat hasil segera. Kedua, Anda selalu memiliki pilihan untuk merebut kembali tembakan.
Ketiga, orang cenderung untuk menyimpan atau mencetak hanya gambar terbaik. Keseluruhan hasil perbaikan kenangan kami rekaman adalah, kami menembak lebih, benar dan menghapus yang buruk dan menyimpan atau mencetak hanya yang terbaik.
Selain itu, pencitraan perangkat lunak memungkinkan kami untuk lebih jauh meningkatkan saturasi warna, Compensate untuk eksposur buruk, tanaman, memutar, membuat kolase dari banyak gambar, tambahkan seni grafis teks dan gaya.
Untuk jumlah semuanya, hal ini tidak benar bahwa kamera Digital menyimpan uang, kualitas tidak lebih tinggi dari kamera Film, secara umum kamera Digital baru lebih baik memberi Anda lebih manual kontrol atas paparan dan shutter kecepatan. Psikologis kami merasa santai dan bebas untuk menembak lebih banyak gambar. Hasil akhirnya adalah peningkatan keseluruhan rekaman kenangan hidup kita.