bisnis

bisnis decor rumah

Posted on Posted in Business & Economy

Dekorasi rumah dengan cepat menjadi sebuah “itu” industri pada tahun 2015. Setelah didominasi oleh pengecer besar-kotak dan desainer interior independen, industri dekorasi rumah sedang mengalami perubahan laut dan beberapa startups inovatif memimpin biaya.

Perabot rumah tangga pembeli digunakan untuk memulai dengan orang-orang seperti Ikea, pascasarjana untuk, katakanlah, West Elm dan akhirnya mencoba-coba di Williams-Sonoma atau Restoration Hardware. Sekarang dengan alat-alat seperti Pinterest dan blog desain memberikan inspirasi tak berujung dan akses, ada lebih banyak pilihan, variasi dan eksperimen

bisnis

Dan menciptakan koheren, dipoles belum personal estetika tidak lagi membutuhkan mata ahli, bundel waktu luang atau disposable income yang lumayan.

Pengusaha telah memasuki permainan dekorasi dan hal-hal yang memanas.

Perabot rumah tangga adalah industri $ 79000000000, menurut IBIS Dunia pada Desember, dan ruang yang menarik inovator dan investor sama.

Bulan lalu perumahan mulai mencapai level tertinggi sejak 2008, menurut Departemen Perdagangan, menunjukkan tumbuh kepercayaan konsumen dan minat baru dalam investasi rumah.

Terlepas dari apakah startup menargetkan pembelanja tangan-off mencari kenyamanan, dekorator tegas mencari bimbingan profesional atau konsumen mencoba untuk menyimpan beberapa dolar, industri dekorasi rumah berubah dengan cepat. Sebagai kategori berkembang, beberapa tren yang muncul. Berikut adalah tema dan startups mengubah industri ini di atas kepalanya:

1. Outsourcing Terjangkau.
Secara historis, desain interior profesional adalah suatu kemewahan. Beruntung bagi konsumen, meskipun, menyewa seorang desainer hanya menjadi terjangkau dengan model baru bisnis online, standarisasi dan transparansi harga.

Sebuah layanan dekorasi dipesan lebih dahulu baru yang mengklaim akan “mengubah industri desain satu interior pada suatu waktu,” Homepolish cocok klien dengan bakat lokal desainer interior (berdasarkan kode pos), tersedia untuk disewa per jam, pada harga yang wajar. Sebuah satu jam berkonsultasi di rumah pelanggan tersedia dengan biaya serendah $ 50.

Didirikan di New York City pada tahun 2012, perusahaan online standarisasi proses kerja dengan desainer interior, seluruhnya mengganggu industri tradisional word-of-mulut. Tim kepemimpinan bisnis-cerdas mengklaim memiliki daftar besar dan kuat dari selebriti klien untuk menendang visibilitas ke gigi tinggi dari awal.

Katering untuk klien tech-sadar, Homepolish memanfaatkan alat-alat seperti Pinterest dan mengundang pelanggan untuk mengikuti akun Instagram-nya untuk inspirasi.

2. crowdsourcing Online.
Dalam dekorasi rumah, crowdsourcing hanya penangkapan pada.

Laurel & Wolf mengambil praktek penawaran kontraktor pada proyek ke tingkat berikutnya. Pelanggan mengajukan Foto ruang online dan menerima ide-ide desain dan papan gaya dari beberapa desainer di seluruh negeri. Setelah konsumen memilih desain favorit, ia menerima rencana lantai pribadi dan daftar belanja bersama dengan petunjuk tentang cara untuk DIY ruang dari sebelum ke sesudah.

Didirikan di Los Angeles pada 2013, Laurel & Wolf telah menarik $ 1,1 juta dana benih,