Health & Fitness

Angkung Obat Cina untuk Mengobati Stroke

Angkung Niu Huang Wan atau An Gong telah di kenal banyaknya orang karna khasiatnya. Namun anda jangan pernah salah tentukan product Angkung karna banyak produsen yang buat obat ini tidak dengan beberapa bahan berkwalitas atau adalah tiruan dari An Kung Produksi Li Shizhen (Li Shizhen adalah Tabib China paling hebat Selama hidup 1).

An Kung pertama kalinya diracik oleh Wu Ju Tong pada th. 1798 dari Dinasti Qing berdasar pada resep tradisionil pada buku karangan Li Shizhen. Pada zaman itu obat ini cuma dipakai oleh kelompok kerajaan saja atau pejabat – pejabat negara.

An Kung Niu Huang Wan produksi oleh Henan Shizen Medicine memegang prinsip ” Walaupun beberapa bahan yang diperlukan buat obat An Kung sangat mahal. Kami akan tidak kuranginya serta senantiasa memakai bahan yang paling baik. ” Diluar itu juga untuk sistem membuatnya masih tetap memegang teguh prinsip Tradisionil yang sudah di turunkan dengan turun temurun, serta sudah disempurnakan lewat beragam uji klinis.

Henan Shizen Medicine Products Co., Ltd. perusahaan yang memegang lisensi Li Shizhen sudah disadari serta memperoleh penghargaan dengan Nasional ataupun Internasional.

Khasiat

An Kung Niu Huang jadi obat untuk mencegah stroke serta pertolongan pertama untuk pasien stroke yang telah teruji serta dapat dibuktikan mulai sejak beberapa ratus th. waktu lalu serta disadari di mana – mana di semua dunia. Obat ini bisa menolong merangsang serta memulihkan kesadaran untuk pasien yang alami koma karena panas tinggi serta stroke.

Di bawah ini keterangan lebih detil tentang manfaat serta manfaat An Kung :

Mengobati beragam penyakit serebrovaskular akut dengan efisien serta tak ada resikonya beresiko.
Memulihkan kesadaran diri atau koma karena stroke serta panas yang tinggi.
Menghindar atau menyingkirkan kejang – kejang karena panas yang tinggi, stroke atau radang selaput otak.
Jadi penawar toksin. hingga memulihkan kesadaran serta turunkan panas.
Memperlancar peredaran darah dengan menghancurkan bekuan darah atau darah yang menggumpal.
Kurangi riak atau dahak pada tenggorokan hingga menghindar sesak nafas atau nafas berhenti – hento.
Tingkatkan peranan paru – paru.
Kurangi edema pada otak (cairan diotak). bila tidak cepat dikerjakan bisa mengakibatkan kelumpuhan serta rusaknya peranan otak.

angkung niuhuang wan

Langkah Penggunaan :

An Kung dikemas dalam kotak merah berupa sisi enam. Di dalam tiap-tiap kotak merah itu ada bola lilin jadi area untuk menyimpan steril obat supaya terlindung dari kontamisasi.

Buka atau belah bola lilin itu didalamnya ada obat berupa bulat berwarna coklat keemasan yang dibungkus plastik, lalu buka plastiknya. Untuk mengonsumsinya dapat dengan beragam jenis langkah, bisa segera ditelan dengan kertas emasnya seperti menelan pil, atau dicampurkan terlebih dulu ke air hangat lantas diminum.

Dosis :

Pada dasarnya, untuk penggunaan orang dewasa dosisnya yaitu satu hari 2 pil dengan sekali minum 1 pil, serta untuk anak – anak bisa 1/2 dosis orang dewasa.

Untuk pasien stroke yang masih tetap kondisi gawat baiknya dikonsumsi sepanjang 2-3 hari berturut – ikut 2 kali 1 pil untuk orang dewasa serta 1/2 dosis dewasa untuk anak – anak. sesudah keadaan lebih baik dosis bisa dikurangi satu minggu sekali. untuk mencegah serta pemulihan bisa diminumkan satu bulan sekali.

Untuk pasien yang alami demam yang tinggi serta tidak turun – turun diminumkan sepanjang 2 hari berturut – ikut 2 kali 1 pill. jika dalam 2 hari tak ada penurunan panas selekasnya hubungi dokter.

Untuk pasien yang alami pendarahan diotak karena bentrokan serta beda sebagainya selekasnya mengkonsumsi An Kung untuk kurangi edema pada otak serta penggumpalan darah. Bisa diminumkan 1 – 2 hari berturut – ikut hingga kondisi lebih baik.

Kompisisi

Kami menanggung An Kung buatan Li Shizhen berani menanggung memakai bahan yang mahal seperti Se Shiang serta Niu Huang yang mutunya terjamin serta paling baik.

Niu Huang (Calculus Bovis/empedu sapi)

Empedu sapi, terlebih pada empedu sapi yang tengah sakit diakui mempunyai manfaat ajaib yang bisa mengobati beragam penyakit dari mulai stroke, epilepsi, serangan jantung, tidak sadar diri, turunkan deman serta kurangi rasa sakit.

Di cina empedu sapi ini terkadang dipandang jadi harta keluarga yang di turunkan dengan turun temurun, jadi investasi untuk dipakai pada kondisi darurat hingga pertolongan datang. Sumber 2 3

She Xiang (Moschus/kantong sekresi Rusa)

She Xiang datang dari rusa, diakui mempunyai manfaat kardiotonik, untuk menghindar serta menyembuhkan masalah jantung iskemik karna thrombus. Memperlancar serta tingkatkan aliran darah pada arteri koroner. Tingkatkan jumlah sel darah merah.

Mempunyai manfaat jadi anti peradangan serta anti bakteri, untuk kurangi infeksi serta peradangan pada badan seperti dahak serta yang lain. 4

Zhen Zhu (Margarita/Pearl/Mutiara)

Zhen Zhu dipakai jadi penenang jantung berdebar serta detak tidak karuan, buang toksin pada hati, percepat pengobatan serta pergantian sel mati 5

Manfaat Bahan Lainnya

Serta manfaat kombinasi bahan yang lain seperti Honey (madu), Radix Curcumae, Rhizoma Coptidis serta Radix Schutellariac Asiatici yang mempunyai manfaat tidak kalah perlunya jadi penunjang serta pelengkap manfaat dari ke-3 bahan di atas.

Langkah mengecek keaslian Product An Kung Li Shizhen

1. Mempunyai Stiker 3 Dimensi
2. Mempunyai Pita kuning pada tutupnya serta diperlengkapi dengan tanggal Expired Date
3. Didalamnya dibungkus oleh kantung plastik dengan logo Liz Shin Zhen

Ketidaksamaan pada Angong Nihuang Wan Tong Ren Tang dengan An Kung Niu Huang Wan Li Shin Zhen :

Mula-mula angong serta ankung baik keluaran Tong Ren Tang ataupun Li Shin Zhen yaitu satu pabrikan lalu pada th. 80 an berlangsung perpisahan hingga berlangsung 2 pabrikan yang berlainan. baca: www.bitwinshop.com

Pada dasarnya ketidaksamaannya yaitu seperti berikut :

Pada Angong Tong Ren Tang terbagi dalam 9 jenis komposisi sedang pada Ankung Li Shin Zhen terbagi dalam 7 komposisi.
Diluar itu dosis penggunaannya juga berlainan di mana Angong Tong Ren Tang diminum 1 kali satu hari, sedang pada Ankung Li Shin Zhen satu hari diminum 2 kali untuk peroleh hasil yang sama (lebih enteng dosis perkotaknya)