Alasan Menyimpan ASI untuk Bayi

Posted on Posted in Health & Fitness

 

 

 

Temukan info tentang bantal menyusui renata  di sini

Tidak makan di malam hari
Ada banyak buku dan program yang menawarkan metode tidur-pelatihan untuk mendapatkan bayi tidur lebih lama di malam hari tanpa bangun untuk menyusui. Sementara teknik ini dapat bekerja untuk beberapa keluarga, hilangnya mereka disusui malam bisa berarti masalah dengan berat badan untuk beberapa bayi. Mengapa? Ibu bervariasi banyak dalam berapa banyak susu mereka mampu menyimpan di payudara mereka antara menyusui. Dengan tidak disusui semalam, pasokan susu mereka mulai drop. Tingkat prolaktin (hormon yang memberi sinyal pada payudara untuk membuat susu) juga lebih tinggi pada malam menyusui, sehingga prolaktin keseluruhan diturunkan juga dapat berkontribusi untuk penurunan susu. Sulit untuk menolak godaan lebih banyak tidur, tapi bagi banyak ibu-ibu, mereka disusui malam sangat penting untuk menjaga produksi susu tinggi. Jika Anda sudah mulai pelatihan tidur dan menemukan pasokan susu Anda turun, pertimbangkan memperkenalkan kembali satu atau dua malam menyusui.

Penjadwalan menyusui dan / atau menggunakan dot antara menyusui
payudara Anda membuat susu terus menerus, namun tingkat di mana susu dibuat tergantung pada bagaimana kosong mereka. Anda akan membuat lebih banyak susu ketika payudara Anda dekat dengan mengosongkan dan kurang susu ketika mereka sudah diisi. Ketika bayi Anda makan jarang, karena Anda telah menempatkan dia pada jadwal tiga atau empat jam misalnya, atau karena Anda memberinya dot untuk berbaring waktu antara menyusui, payudara Anda lebih penuh untuk waktu yang cukup lama. Itu berarti produksi susu melambat. Ketika bayi disusui dalam menanggapi isyarat mereka, mereka cenderung memiliki lebih pendek, menyusui sering dan ini berarti payudara adalah emptier sebagian besar waktu dan sehingga mereka terus menghasilkan banyak susu.

Obat Kelahiran atau penyakit kuning
Ibu tidak selalu menyadari bahwa obat yang digunakan dalam persalinan, seperti anestesi epidural atau Demerol, dapat mempengaruhi kemampuan bayi untuk menempel dan menyusui secara efektif. Beberapa studi menunjukkan efek ini terakhir selama satu bulan, tergantung pada obat-obatan yang digunakan dalam epidural dan lamanya waktu ibu menerimanya. Penyakit kuning, kondisi umum pada bayi baru lahir, juga dapat membuat bayi Anda mengantuk dari biasanya, sehingga ia tidak bangun untuk perawat sesering ia akan sebaliknya. Dalam kedua kasus, Anda mungkin perlu untuk memompa ASI Anda untuk membangun sebuah penawaran yang baik. Setelah bayi Anda telah membersihkan obat dari sistem dan penyakit kuning telah diobati, ia mungkin akan mulai menyusui dengan baik dan Anda akan dapat mengurangi dan akhirnya berhenti memompa.

Suplementasi
Terutama di dua minggu pertama, melengkapi dengan trik rumus payudara Anda ke dalam memproduksi kurang susu. “Dalam minggu-minggu awal, kapasitas payudara ‘untuk produksi susu dikalibrasi dalam menanggapi jumlah susu yang dihapus,” kata konsultan laktasi Diana Barat. “Jika kurang susu dihapus, payudara menganggap bahwa kurang susu sangat diperlukan agar kapasitas diatur pada titik yang lebih rendah.” Saat bayi diberi suplemen susu formula, dia secara alami makan kurang pada payudara, dan payudara merespon dengan membuat kurang susu. Jika suplemen diperlukan, memompa serta menyusui dapat membantu untuk mempromosikan volume yang lebih tinggi dari produksi susu.

Jika bayi Anda menunjukkan tanda-tanda tidak mendapatkan ASI yang cukup, jangan membuang bra menyusui Anda hanya belum. Berbicara dengan pemimpin La Leche League, konsultan laktasi atau ahli menyusui lain yang dapat membantu Anda mengetahui dan mengobati penyebab pasokan susu rendah Anda.

Ketika Anda Perlu Tambahan
Jika Anda tidak memproduksi cukup ASI, Anda harus memberikan bayi Anda beberapa rumus juga. Biasanya ini hanya sementara, sampai pasokan susu Anda sendiri meningkat atau sampai bayi Anda mulai cukup makanan padat bahwa suplemen tidak diperlukan. Tapi terlalu banyak ibu menemukan bahwa setelah mereka mulai memberikan susu formula mereka telah mengambil langkah pertama pada jalan yang mengarah ke penurunan produksi susu dan mengakhiri dini untuk menyusui. Tapi ada cara untuk berhasil melengkapi dan masih terus menyusui. Cobalah pendekatan ini:

Pertimbangkan melengkapi di payudara dengan selang makanan yang memiliki salah satu ujung dalam wadah formula dan lainnya menyelinap ke dalam mulut bayi saat ia menyusui. Beberapa ibu akan tape tabung payudara mereka, sementara yang lain geser ke sudut mulut bayi saat ia perawat. Metode ini memastikan bahwa bayi mendapat susu formula baik dan ASI pada saat yang sama dan dia didorong untuk terus menyusui.

Jika Anda melengkapi dengan botol, memberikan botol pertama dan menyusui kedua. Masukan sedikit kurang formula dalam botol dari yang Anda harapkan bayi untuk mengambil. Dengan memberikan botol pertama, bayi tidak panik lapar ketika ia datang ke payudara dan mungkin lebih bersedia untuk bekerja di belajar untuk menyusui dengan baik. Dia juga mendapat mengalami memiliki perut penuh saat dia di payudara, yang memberinya perasaan positif tentang menyusui. Biarkan dia perawat selama dia ingin.

 

Ketika Anda memberikan botol untuk melengkapi menyusui, mengambil waktu Anda. Pegang bayi dalam posisi semi-tegak (tidak berbaring telentang) dan menjaga horisontal botol sehingga ia harus bekerja untuk menghisap susu keluar. Jika ia berhenti atau berhenti mengisap, Anda dapat mengambil puting keluar dari mulutnya untuk memberinya sedikit istirahat. Hal ini membuat bayi dari mengharapkan susu hanya menuangkan ke dalam mulutnya (karena dapat dengan puting botol cepat mengalir ketika botol diadakan di posisi yang lebih vertikal), jadi dia lebih bersedia untuk bekerja di menyusui.

Mendorong banyak menyusui kali yang tidak tentang makanan. Jika bayi Anda mendapat rewel satu atau dua jam setelah susu formula dan menyusui, menawarkan payudara lagi. Dia mungkin hanya seorang perawat untuk waktu yang singkat, tetapi ini disusui singkat tapi sering benar-benar melakukan banyak untuk mendorong produksi susu dan terus menyusui.