7 Hal Yang Harus Anda Lakukan Sebelum Pindah Ke Rumah Baru

Posted on Posted in About Life, Home Improvement

Jadi, Anda telah menyelesaikan dan menandatangani dokumen penting untuk pindah ke rumah baru. Tapi satu hal yang mungkin mengganggu Anda adalah kemasan up dari barang-barang Anda. Di atas ini, Anda mungkin memiliki banyak hal penting untuk mengurus. Berikut adalah kami 7 tips yang akan membantu Anda membuat pengaturan yang diperlukan dan bersiap-siap untuk pindah.

1. Paket Stuff Anda Smart Way

Jangan hanya menjalankan sekitar untuk mengumpulkan barang-barang Anda dan memasukkannya ke dalam kotak acak. Apa yang perlu Anda lakukan adalah melakukan pengepakan cara cerdas, bukan dengan cara yang keras. Dengan perencanaan, Anda bisa mendapatkan kemasan yang dilakukan dengan lebih mudah. Semuanya harus dilakukan sesuai dengan rencana. Ini akan menghemat banyak waktu dan energi yang dapat Anda gunakan untuk membongkar kotak nanti.

2. Gunakan Kokoh box

Alih-alih menggunakan kardus mahal, kami sarankan Anda pergi untuk kotak kokoh yang datang dengan tutup attachable. Keindahan kotak-kotak ini adalah bahwa mereka ramah lingkungan dan hemat biaya. Anda dapat menemukan mereka di beberapa toko online juga.

3. Gunakan Wardrobe box

penggerak profesional dapat membantu Anda mengambil barang-barang Anda ke rumah baru secara profesional. Jika Anda telah membuat pikiran Anda untuk menyewa penggerak, kami sarankan Anda meminta mereka untuk menggunakan kotak lemari untuk pakaian Anda. Ini akan menjaga pakaian Anda bebas dari keriput dan Anda tidak perlu menghabiskan satu hari penuh untuk besi pakaian Anda.

4. Beralih Layanan

Untuk beralih layanan, kami sarankan Anda menghubungi penyedia layanan utilitas Anda. Hal ini penting, terutama jika Anda pindah ke rumah yang kosong atau baru dibangun. Ini juga merupakan ide yang baik untuk membuat panggilan pemeliharaan untuk membangun kembali layanan.

5. Merekam video

Anda mungkin memiliki keterikatan emosional dengan rumah Anda, dan meninggalkan rumah ini selamanya akan menjadi keputusan yang menyakitkan. Untuk membuatnya sedikit lebih mudah, Anda dapat mulai papan Pinterest dengan daftar hal-hal yang Anda akan lakukan di rumah baru Anda. Selain itu, jika Anda memiliki anak-anak, pastikan Anda merekam video mereka di rumah untuk melestarikan momen.

6. Dapatkan Basic Stuff Pertama

Jika rumah baru Anda adalah beberapa menit dari satu Anda saat ini, pastikan Anda mendapatkan hal-hal dasar Anda di sana setidaknya 24 jam sebelum hari bergerak. Hal ini dapat membuat proses bergerak sedikit lebih mudah.

7. Undang Tetangga Anda

Anda dapat mengundang mereka untuk makan malam hari atau dua menjelang hari terakhir. Tapi jika Anda memiliki dinding interior untuk melukis, Anda dapat memiliki sebuah pesta grafiti di mana Anda akan memberikan spidol atau sampel cat untuk tamu Anda untuk menuliskan catatan di dinding. Sekali lagi, ini akan melestarikan kenangan emas selamanya.

Jadi, jika Anda telah mencari beberapa hal yang baik untuk dilakukan sebelum Anda pindah ke rumah baru Anda, kami sarankan Anda memeriksa daftar hal-hal yang diberikan dalam artikel ini.

Apakah Anda mencari untuk menyewa penggerak untuk memindahkan barang-barang Anda kepada Anda rumah baru? Jika demikian, kami sarankan agar Anda mempertimbangkan perusahaan yang bergerak Dallas. Mereka akan memberikan layanan mereka bergerak dengan harga yang wajar.