5 SWEATER Styles Untuk Zaman Sekarang

Posted on Posted in Fashion

Sesuatu tentang musim gugur dan bagaimana kita berpakaian membuat musim ini, dan kita dengan itu, terlihat seperti sebuah adegan dari film favorit kami.

Daun di tanah, pohon akan tidur, matahari & hujan sama sekali, cuaca berangin dingin, pagi renyah, kepala terselip di kerah, tangan gelisah di saku, menghirup minuman panas di bohemian bar berseni atau mewah, kopi panas untuk pergi bergegas pagi hari yang dingin , dan kami membintangi semua adegan ini, hampir selalu memakai sweater!

Apakah trendi atau tidak sweater yang selalu jatuh # 1 pokok. musim gugur-2014-sweater-gaya (6) Aku ingat tumbuh betapa aku dulu benci mengenakan jenis sweater yang ibu saya digunakan untuk lay out bagi saya.

sweater

Saya merasa itu membuat saya terlihat seperti bug kecil akan meledak. Anda bisa melihat saya dari 1 mil jauhnya, di selalu begitu berwarna dan cerah bermotif sweater saya Natal bertema bahkan ketika Natal jauh ke depan, menggaruk leher saya dari kain gatal, berkeringat hati saya keluar, karena aku tidak pernah dingin, au contraire.

Tapi ibuku … memberkatinya, hidup dengan mengatakan ‘lebih baik aman daripada menyesal’, jadi berdandan anak, dan keringat hati Anda keluar. Jika aku dingin Anda dingin. Dan dia selalu dingin.

Jadi Anda mendapatkan mengapa untuk beberapa waktu, saya tidak menyukai sweater apapun. Sampai saya dibesarkan (baik, itu bisa diperdebatkan), dan mendapati diriku merangkul penampilan mereka.

Dan utilitas. Juga saya pikir sweater telah menjadi tampilan utama untuk tahun terakhir, dan mengalami 5 menit mereka ketenaran untuk sementara waktu sekarang. Yang fantastis! sweater-penampilan-2014-fallTrend bijaksana – hari ini – Tampaknya bagi saya bahwa semua adalah di Semacam..

Jika musim gugur terakhir sweater cerah dan gaya dicetak gila yang besar, hari ini tentang pastel, sweater monokromatik, kain lembut, warna kalem (abu-abu, putih, biru, pink), dengan chunky, merajut kabel dan desain kebesaran masih menjalankan pertunjukan.

Jadi pada dasarnya itu hanya cetakan liar yang sedikit tanggal, tapi bahkan mereka saya pikir besar. Jangan lakukan tren per se, Anda tahu. Apakah apa yang Anda merasa seperti. 🙂 chunky-sweater-jalan-style (3)

Berikut adalah 5 SWEATER STYLE untuk rock musim gugur ini:
1. sweater Oversized. Lebih besar lebih baik Anda tahu. Yang ukuran pernah mengatakan tidak masalah, jelas tidak pernah memakai atau melihat boho-chic sweater kebesaran canggih dipasangkan dengan apa pun, terutama celana skinny, celana jeans, OR rok mini.

2. sweater Metallic cukup kotoran musim ini, yang sempurna karena mereka bisa pergi dari jam kantor larut untuk makan malam atau bahkan koktail. Mereka terlihat begitu luar biasa, namun memiliki effortlessness tertentu untuk mereka, semacam seperti mengatakan ‘Aku hanya melemparkan ini dan di sinilah aku.’ Perak & gaya emas adalah yang terbaik.

3. sweater turtleneck. Tahun 70-an bayi! Atau hanya solusi yang bagus untuk menyembunyikan dari dingin. Dari longgar untuk kulit ketat, untuk turtlesnecks digulung atau berantakan – mereka semua di, baik di sweater kebesaran atau ketat, mereka melakukan trik gaya. Untuk mendapatkan Perancis tampilan semua orang berdengung tentang hari-hari ini, menyelipkan rambut Anda di.

4. sweater Chunky adalah yang terbaik busana penemuan pernah. Untuk suhu beku. Untuk hari lemak. Dan menjadi IN sekarang membuat mereka baik-baik saja bukan hanya untuk akhir pekan atau perjalanan gunung, tapi untuk sehari-hari tidak peduli kesempatan tersebut. Setengah tuck kecil selalu memberikan sedikit chicness untuk tampilan dan pinggang definisi.

5. sweater kabel merajut. “Lihat, itu orang kabel!” Eh, tidak. Hanya versi dirubah dari mereka sweater jelek dari masa lalu. Ada sesuatu yang sangat winter’ish, Christmasy tentang kabel merajut sweater. Selalu suka bagaimana mereka terlihat dengan pernyataan kalung.