4 Tips Berguna Bagi Seniman Yang Baru Memulai

Posted on Posted in Hobby

4 Tips Berguna Bagi Seniman Yang Baru Memulai, Sebuah lukisan yang baik harus dapat untuk membuat Anda berpikir. Lukisan adalah seorang seniman cara menyampaikan pikiran, pendapat dan ide-ide untuk dunia mereka. Artis harus dapat secara efektif menyampaikan pesan mereka melalui lukisan ke penampil. Sebuah lukisan yang baik karena itu harus dapat memberitahu pengunjung apa seniman pemikiran dan perasaan saat ini dibuat. Lukisan harus meninggalkan langgeng tayangan Anda; mereka harus mendapatkan Anda mengajukan pertanyaan dan berpikir tentang hal-hal yang Anda mungkin tidak belum meminta atau berpikir tentang.

4 Tips Berguna Bagi Seniman Yang Baru Memulai

Mereka menarik Anda dalam

Sebuah lukisan yang baik harus berdiri keluar dari sisanya. Harus memiliki sesuatu tentang hal ini yang menarik rasa ingin tahu dan menarik Anda dalam. Ini harus perintah perhatian dan memikat Anda sehingga Anda menghabiskan banyak waktu mengagumi dan semua fiturnya. Lukisan kualitas harus menjangkau Anda dan ambil perhatian Anda dari lukisan lainnya yang mungkin di sekitarnya.

Mereka menampilkan bakat artis

Sebuah lukisan yang baik harus tampilan keahlian teknis artis. Pelukis harus tahu apa yang mereka Anda lakukan dan harus dapat menggunakan alat-alat dan trik pembuangan mereka untuk berhasil menciptakan pekerjaan mereka. Dengan lukisan abstrak, mungkin tidak ada banyak keterampilan atau keahlian teknis yang dipamerkan dalam lukisan, meskipun artis masih tahu persis apa yang mereka lakukan.

They’re asli

Sebuah lukisan yang baik harus memiliki beberapa tingkat keaslian untuk itu. Tentu saja, hal ini sangat sulit untuk menjadi benar-benar asli hari ini melihat seperti begitu banyak seniman dengan ide besar telah berlalu sebelum kita. Namun, itu masih mungkin untuk memberikan lukisan Anda sentuhan asli yang akan membuatnya menonjol dari orang lain. Sebuah lukisan yang baik seharusnya tidak generik: itu harus milik seniman yang melukis dalam arti bahwa seniman telah meninggalkan tanda di atasnya.

Mereka memiliki rasa harmoni

Sebuah lukisan yang baik harus konsisten. Unsur yang berbeda yang membuat lukisan harus gaya yang serupa, alam dan nada. Elemen-elemen ini harus melengkapi satu sama lain untuk menciptakan rasa keseimbangan dan harmoni dalam lukisan. Orang lebih suka lukisan mana ada rasa persatuan dan elemen yang berbeda adalah bagian dari satu potong. Orang menemukan keseimbangan dan harmoni lebih menarik dan mudah pada mata daripada kekacauan dan perselisihan. Banyak lukisan yang memiliki keseimbangan kurang dan lebih perselisihan dapat membuat baik seni, meskipun. Itu semua subyektif, tentu saja.