2 Cara Cek Poin Telkomsel Mudah Tanpa Ribet

Posted on Posted in Technology

Salah satu program dari Telkomsel untuk rasa apreasiasi kepada para pelanggan setianya adalah dengan menghadirkan Telkomsel POIN. Dimana program ini berlaku untuk semua produk Telkomsel seperti Kartu AS, HALO dan Simpati. Setiap pelanggan bakal mendapatkan poin yang berasal dari isi ulang dan jumlah penggunaan, yang mana nantinya poin tersebut dapat anda tukarkan untuk mendapatkan beragaram hadir yang menarik.

Tentu bagi anda pelanggat kartu Telkomsel maka akan bertanya-tanya, bagaimana caranya agar kita mendapatkan poin untuk mendapatkan hadiah. Anda akan mendaatkannya setelah mengisi ulang pulsa untuk anda yang berlangganan kartu As dan Simpat, sementara untuk kartu HALO akan mendapatkan poin berdasarkan tagihan/billing.

Nah, jika nantinya poin telkomsel anda sudah banyak dan mencukupi maka anda bisa menukarkan dengan beragam hadiah dan produk menarik yang ditawarkan oleh Telkomsel. Pembagian poin telkomsel sendiri dengan paket telco produk, yakni paket SMS, voice dan data. Ada pula yang bisa ditukarkan dengan paket digital produk seperti NSP, games, content, dan voucher e-book). Selain itu, poin jug abisa ditukarkan dengan diskon yang menarik dari merchant yang telah berkerja sama dengan Telkomsel.

Nah, bagi anda yang memiliki poin telkomsel dan ingin menukarkan hadiah dan produk menarik dari Telkomsel, namun tidak mengetahui jumlah poin telkomsel anda, silahkan anda ikut cara cek poin telkomsel dibawah ini.

1. Cara cek poin Telkomsel yang pertama dengan mengirimkan SMS ke nomor 777. Anda hanya cukup mengetik POIN dan kirim ke nomor 777. Cara cek seperti ini gratis alias tidak dipungut biaya sepersen pun.

2. Cara lainnya untuk mengetahui poin telkomsel adalah dengan menggunakan aplikasi My Telkomsel. Aplikasi ini sendiri adalah layanan yang dikeluarkan oleh Telkomsel untuk para pelanggan setiap agar memudahkan dalam cek poin telkomsel. Untuk mendapatkan aplikasi ini, anda bisa mengunduh melalui Googleplay, App store serta Black Berry word.

Sumber: ulascara.com